An ordinary blog from an ordinary girl

Welcome to my ordinary blog
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

SARAH CIKA PERMATASARI :)

HAHAHAHAHA HALLO PARA BLOGGER!!! Dari yang udah blogger senior dan yang masih newbie (kayak aku gini) HAHAHAHA. Welcome to my blog!

Anyway, hmm aku mau sedikit cerita aja tentang diriku. You can call me Sarah atau Cika. Now, I have two nicknames. Agak pusing sih tapi aku suka. HEHE :p

Aku mahasiswi salah satu universitas swasta di Depok. Yap, Universitas Gunadarma jurusan psikologi. 

Oiya, Nih aku kasih foto lawasku waktu aku sempat ke Korea Selatan untuk mengikuti program study visit ke negara yang terkenal dengan boyband dan girlband nya itu.

Tebak aku yang mana? Hahahaha loh loh bukan yang warnanya coklat ya T_T mentang-mentang badan 11:12 sama itu teddy  HOHOHO. Soon aku insya Allah bakalan upload sertifikat aku ngikutin program ini. Ditunggu aja ya teman-teman.
Sebenarnya sih aku waktu ikut program ini emang setenga-setengah jalaninnya, tapi pas aku pertama kali menginjakkan kaki di Korea.... subhanAllah langsung jatuh cinta setengah mati deh sama negara itu! Bener-bener bersih banget dan jalanan raya pun tertata rapi. Orang-orang disana itu gampang banget di atur dan taat sama peraturan yang dibuat. Aku pengen banget Indonesia mengadopsi kebudayaan orang korea yang kayak gini.

Duuh kok jadi ngalor-ngidul gini ya perkenalannya. HAHAHA tapi gapapa sih. Nanti aku bakal posting laghi ya gimana pengalaman aku disana. Tungguin terus. DADAHHHHH

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar