An ordinary blog from an ordinary girl

Welcome to my ordinary blog
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

TAKE ME BACK TO SEOUL!!!

Masih inget kan waktu itu aku cerita tentang program study visit ke Seoul, Korea Selatan yang aku ikuti? Pada waktu itu aku sama sekali enggak ada niat untuk ikut dan enggak ada sedikitpun suka sama kota itu. Ya selagi ada kesempatan dan ayahku mengijinkan, akhirnya aku ikut aja program ini.

Dan sekarang aku merasa................ AAAAHHH MISS SEOUL!!!

Sekarang aku tertarik sama kota itu! Gara-gara punya hobi baru yaitu.... nonton drama korea! Yasudahlah mulai jatuh cinta akhirnya aku dengan Seoul dan berharap bisa kesana lagi someday. Hufff.
Berhubung sertifikat yang aku dapatkan saat mengikuti program ini enggak tau pergi kemana, ya aku sedikit share aja foto-fotoku waktu disana walaupun fotonya bad angle dan sedikit jadul abis. Here we go!

































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar