An ordinary blog from an ordinary girl

Welcome to my ordinary blog
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Tak kenal maka tak sayang :D

Namaku Sarah Cika Permatasari. Aku berasal dari kota kecil di daerah Banten, yaitu kota Cilegon. Ada yang tau kota Cilegon? HAHAHA. Yap! Aku merantau ke Depok untuk melanjutkan pendidikan tinggiku di Universitas Gunadarma.


Tentang diriku? Hmm.. Gimana ya? Aku punya hobby yang sudah lama terabaikan yaitu bermain basket, dan dari SMP dan SMA sudah banyak sekali turnamen yang aku ikuti dan banyak mendapatkan sertifikat. Sudah lihat postinganku yang sebelumnya kan?

SMA juga dulu aku pernah mengikuti program study visit ke Seoul Korea. Disana aku mengunjungi kebudayaan-kebudayaan Korea dan mengunjungi 2 sekolah disana. Aku lupa nama sekolahnya apa. Oiya, aku juga mengunjungi salah satu universitas terbaik di Korea sana. Yonsei University! Aku gak bisa post sertifikatku saat mengikuti program itu karena aku lupa naro dimana :( tapi aku sudah sedikit sharing foto-fotoku saat disana walaupun enggak lengkap semua. But, semoga itu bisa jd cukup bukti konkret aja kalau aku pernah kesana :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar